• Jelajahi

    Copyright © GAJAH POS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     

    Ketua


     

    Iklan

    Medan

    GNI AdMin
    Jumat, 12 Juli 2024, 3:44 AM WIB Last Updated 2024-07-12T10:44:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Sat Lantas Polrestabes Medan Tingkatkan Pelayanan Bagi Pemohon SIM.  



    MEDAN | MABES NEWS.ONLINE- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polrestabes Medan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang berurusan di Kantor Satuan Penyelenggara Adsminitrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas) yang berada di Jalan Adinegoro Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur.Masyarakat (pemohon SIM) yang berurusan di Satpas Sat Lantas akan mendapatkan pelayanan prima karena semua Personel siap melayani dan memberikan informasi. Sehingga para pemohon SIM tidak merasa kebingungan dalam melaksanakan proses pengurusan SIM.


    Pusat Pelayanan Informasi yang berada di bagian tengah selalu menyapa masyarakat dan mengarahkan para pemohon SIM dalam melaksanakan proses dan mekanisme yang akan dilaksanakan. 


    Bahkan para pemohon SIM juga memanfaatkan Pusat Pelayanan  Informasi untuk mengetahui proses berikutnya dalam proses pengurusan SIM, Rabu (22/05/2024).


    Di Pusat Pelayanan Informasi juga disediakan buku panduan mekanisme pengurusan SIM, formulir surat pengaduan terhadap kinerja Sat Lantas, tempat permainan anak-anak balita serta minuman air mineral, bahkan ada juga Ruang Ibu Menyusui.Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol. Andika Temanta Purba kepada wartawan, Rabu (22/05/2024) mengatakan Pusat Pelayanan Informasi berperan untuk memberikan informasi kepada pemohon SIM dalam proses dan mekanisme.

     Sehingga masyarakat pemohon SIM tidak merasa kebingungan saat berada di Satpas Sat Lantas.“Petugas di Pusat Pelayanan Informasi senantiasa menyapa para pemohon SIM, sehingga proses dan mekanisme pengurusan SIM berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Kasat Lantas.Kompol Andika Temanta Purba menambahkan, peningkatan pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat terutama para pemohon SIM benar-benar mendapatkan pelayan prima.“Selain itu, kritikan atau saran dari masyarakat yang disampaikan lewat formulir pengaduan yang disediakan di kotak Pusat Pelayan Informasi akan menjadi masukan guna lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

    Pantauan wartawan di lokasi, sejumlah pemohon SIM mendatangi Petugas di Pusat Pelayan Informasi untuk menanyakan proses atau mekanisme, selanjutnya usai melaksanakan foto SIM dan proses identifikasi.

    Salah seorang Petugas di Pusat Pelahanan Informasi, Bripka Nani Ginting dengan sikap yang Humanis, ramah dan murah senyum selalu menjawab pertanyaan para pemohon SIM.

    Bahkan menuntun pemohon SIM menuju ruang tunggu ujian teori, ruang foto perpanjangan hingga ke Loket Pengambilan SIM(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    NamaLabel

    +